Breaking News

Monday, May 4, 2015

Jadwal Liga Inggris Terbaru 2015

Volapukan -  Jadwal Liga Inggris 2015 dilaksanakan pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City yang digelar di White Hart Lane, Minggu (3/5/2015) jam 22. 00 WIB. Perkiraan Spurs vs Man City bakal jalan seru lantaran ke-2 tim masih tetap mempunyai tujuan yang belum terealisasi di musim ini. Spurs terang mau mencetak kemenangan dihadapan pendukungnya sendiri. Melawan City, Spurs memanglah tidak mempunyai rekor bagus serta belakangan ini jadi kerap terima kekalahan telak dari City. Performa labil City dalam sebagian pertandingan paling akhir juga dipercaya akan tidak memengaruhi mentalitas semuanya di pertandingan ini.

“Tim seperti City dapat bangkit dengan cepat. Semuanya mempunyai tidak sedikit pemain berkwalitas serta dapat menaklukkan siapapun serta kapanpun, ” ucap Nabil Bentaleb. Di pertandingan ini City memanglah bakal kehilangan Yaya Toure yang alami cedera. Seperti itu dengan juga Vincent Kompany yang masih tetap bakal tidak hadir hingga City punya potensi kehilangan sosok pemimpin di pertandingan ini. Namun seperti yang ditegaskan oleh Manuel Pellegrini, City siap mencetak kemenangan dengan kemampuan yang semuanya punyai saat ini. Persaingan sengit dengan Arsenal serta Manchester United memanglah memaksa City untuk selalu konsentrasi serta mencetak kemenangan. “Hal yang terutama yaitu mencetak kemenangan. Untuk menang, anda karus mempunyai sebagian style main yang tidak sama, ” kata Pellegrini.

Jadwal Liga Inggris

Sementara itu, pertandingan pada Chelsea vs Crystal Palace bakal dimainkan di Stamford Bridge, Minggu (3/5/2015) jam 19. 30 WIB. Di pertandingan ini, suatu kemenangan di pastikan menggiring Chelsea jadi juara Premier League 2014-2015. Perkiraan Chelsea vs Palace sendiri juga mensupport kemungkinan tersebut berlangsung. Bermain di kandang sendiri terang jadi keuntungan besar untuk pasukan Jose Mourinho. Beberapa pemain juga terang tidak mau lagi tunda perayaan juara saat ini. Sayangnya Chelsea masih tetap wajib bermain tanpa ada Diego Costa. Bahkan juga Mourinho menyampaikan ada kemungkinan Costa akan tidak bermain lagi musim ini walau tersebut seluruhnya kelak bakal dilihat lagi.

“Diego masih tetap tidak hadir. Dia tak alami cedera lagi tetapi kami cuma tidak ingin mengambil kemungkinan. Apabila kami menang lawan Palace, aku akan tidak memainkannya melawan Liverpool. Apabila kami tak menang melawan Palace, aku sepertinya bakal memainkannya melawan Liverpool, ” tuturnya. Tanpa ada Costa sesungguhnya tak jadi problem besar untuk Chelsea. Semuanya masih tetap mempunyai Didier Drogba yang tempo hari mengemas satu gol ke gawang Leicester City. Loic Remy juga telah pulih dari cederanya. Sesaat dari Palace, pelatih Alan Pardew bakal bekerja tunda perayaan juara Chelsea. Namun nampaknya tersebut bakal berat apabila lihat motivasi besar dari pasukan tuan rumah. Semoga bermanfaat berita Jadwal Liga Inggris Terbaru 2015 ini. Salam sepakbola.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates