Breaking News

Wednesday, April 29, 2015

Daftar Lagu Dangdut Terbaru 2015

Volapukan -  Lagu Dangdut yaitu salah satu type aliran musik yang telah sangatlah familiar di kelompok orang-orang Tanah air. Lantaran musik dangdut ini adalah salah satu musik yang sangatlah merakyat dari zaman penjajahan dahulu. Tidak sama dengan Lagu Pop Tanah air, Musik Dangdut ini berakar dari musik melayu yang bersamaan perubahan zaman selalu alami perubahan. Merdunya tabuhan gendang yang berpadu dengan unsur cengkok dari nada sang penyanyi bikin lagu dangdut ini mempunyai ciri spesial sendiri. Lagu dangdut ini dapat termasuk juga dalam kelompok lagu enak didengar. Bersamaan dengan perubahan zaman serta budaya yang ada di Tanah air yang dipengaruhi oleh budaya barat, Lagu Dangdut juga turut alami perubahan, irama melayu jadi satu aliran kontemporer.

Tetapi bersamaan perubahan zaman Tangga Lagu Dangdut ini sedikit untuk sedikit mulai hilang ditinggalkan oleh kelompok muda yang pada saat ini seringkali mencari Tangga Lagu Barat serta Tangga Lagu Korea yang pada saat ini memanglah tengah jadi tren dikalangan anak muda. Musik dangdut pernah alami saat kelam saat banyak pihak – pihak yg tidak sukai musik dangdut lantaran dikira dapat mengakibatkan kerusakan citra nama baik dari sang pelantun lagu. Tetapi walau seperti itu apresiasi orang-orang di Tanah air pada lagu dangdut pada saat ini telah kembali jadi tidak sedikit bersamaan dengan adanya banyak beberapa penyanyi dangdut yang pada saat ini mulai bermunculan. 

Lagu Dangdut Terbaru

Lagu Dangdut Paling baru adalah lagu yang dapat menyingkirkan ketidaksamaan kasta diantara orang-orang lantaran di kelompok atas ataupun bawah tidak sedikit orang yang mencintai lagu dangdut ini. Nah, lewat info tangga lagu dangdut terbaru 2015 ini dapat kamu bakal tahu lagu mana yang lagi tidak sedikit disenangi oleh penikmat musik didunia termasuk juga Tanah air, serta lagu mana yang paling enak di dengar. Jadi ini dapat kamu buat jadi refensi pengetahuan musik kamu. Oke tidak butuh lama-lama segera saja perhatikan Daftar Lagu Dangdut Terbaru 2015 di bawah ini.

1. Tasya New Pallapa – Kejora
2. Lilin Larinta – Goyang Dumang
3. Eny Sagita – Sakitnya Tuh Disini
4. Devi Aldiva – Edan Turun
5. Wiwik Sagita – Dedel Duwel
6. Lewat Vallen – Lepaskan
7. Devi Aldiva – Oleh Oleh
8. Gerry Mahesa -Kanggo Riko
9. Lewat Vallen OM Sera – Sunset Di Tanah Anarki
10. Nur Bayan & Eny Sagita – Doremi (Dadu Karo Remi)
11. NurBayan feat. Eny Sagita – Sahur Sahur
12. Capcuz – Keleus
13. Ocha DMoy – Jahara
14. Kereta Malam
15. Dian Marshanda – Ndang Tobato
16. Lewat Vallen Sera – Selimut Tetangga
17. 2 Kobra – Orang Ketiga
18. Rini Anjesa – Abang Endut
19. Yeni Mustika – Titip Cinta
20. Deviana Safara Sangwira – Lawang Ati

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates